Mengenang Nelson Mandela dengan Flash Mob

Ade Hapsari Lestarini , Okezone · Sabtu 14 Desember 2013 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 13 414 912078 GIiHad4Q3x.jpg Nelson Mandela dalam kenangan. (Foto: Reuters)

JOHANNESBERG - Dalam beberapa hari terakhir, banyak penghormatan yang digelar untuk menghormati mantan presiden Afrika Selatan (Afsel) Nelson Mandela. Namun supermarket ini membuat penghormatan lebih unik daripada yang lainnya.

Melansir Metro, Sabtu (14/12/2013), supermarket ini memberikan penghormatannya dengan menggelar flash mob. Aksi ini tak urung mendapat perhatian dari para pengunjung, dan didapuk menjadi yang terindah.

Bagaimana tidak, mereka bernyanyi layaknya penyanyi opera dengan suaranya yang sangat indah. Para pembeli pun terpaku sejenak untuk mendengarkan suara indah mereka, yang dibawakan oleh paduan suara Soweto Gospel.

Para penyanyi ini bergaya layaknya karyawan supermarket yang berada di Johannesburg, Afsel. Mereka membawakan lagu yang berjudul Asimbonanga yang diartikan kami belum melihat dia.

Lagu ini merupakan salah satu lagu yang terkenal di Afsel, di mana penulisnya terinspirasi dari Mandela, yang saat itu berada di dalam penjara. Para pengunjung pun tak kuasa menahan tangisnya ketika paduan suara ini membawakan lagu tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini