Dua Pelaku Jambret Ditembak Mati Polisi

Tri Ispranoto, Okezone · Kamis 16 Januari 2014 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 16 526 926884 5Cwh44twHs.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BANDUNG - Dua pelaku penjambretan ditembak mati petugas Kepolisian di Jalan Leumah Nendeut, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung usai melakukan aksinya, Kamis (16/1/2013).  

 

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, membenarkan penembakan itu. Menurutnya, pelaku ditembak mati petugas saat baru saja melakukan penjambretan disekitaran Jalan Suryasumantri dekat Universitas Maranata.

 

"Saat itu sekira pukul 03.30 WIB pelaku melakukan perampasan terhadap korban, hingga korban terjatuh dari kendaraannya di dekat Maranata," jelasnya di lokasi kejadian.

 

Tanpa disadari aksi kedua pelaku telah terlihat langsung oleh anggota serse yang tengah berpatroli menggunakan mobil preman jenis Daihatsu Avanza warna hitam.

 

"Pelaku ini dikejar oleh anggota sampai ke tanjakan Leumah Nendeut. Di situ pelaku terjatuh karena dipepet mobil anggota," terangnya.

 

Saat akan dilakukan penangkapan, kedua pelaku yang sama-sama berbekal senjata tajam bersiap melakukan perlawanan kepada anggota.

 

Pelaku yang semakin bringas, sempat melakukan penyabetan terhadap anggota. Hingga akhirnya kedua pelaku pun ditembak mati. "Lukanya (tembakan) kita belum tahu kena bagian mana. Masih kita lakukan identifikasi," tukasnya.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini