Identitas 2 Penjambret yang Ditembak Mati Masih Buram

Tri Ispranoto, Okezone · Kamis 16 Januari 2014 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 16 526 926912 uKHqIpuzBt.jpg Evakuasi jenazah dua penjambret yang ditembak mati (Tri Ispranoto/Okezone)

BANDUNG - Meski telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi,  kepolisian belum menemukan identitas dua pelaku penjambretan yang ditembak mati di Jalan Leumah Nendeut, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, dini hari tadi.

“Identitasnya belum kami temukan sampai sekarang,” ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi di lokasi kejadian, Kamis (16/1/2014).

Disinggung apakah ada kemungkinan pelaku penjambret itu juga terlibat dalam kasus penusukan taruna Akademi Angkatan Udara (AAU), Andik Wahyu Hermawan, mengingat lokasi kejadian masih sekitaran Fly Over Pasupati, Mashudi mengaku belum bisa memastikan.

“Itu akan kami dalami. Saat ini kami masih cari tahu identitas keduanya, karena sampai sekarang belum diketahui,” tukasnya.

Usai dilakukan olah TKP, jasad kedua pelaku langsung dibawa dengan mobil Dokpol Polrestabes Bandung ke RS Sartika Asih. Sementara motor pelaku Honda Beat warna hitam D 6394 HY dibawa dengan menggunakan mobil patroli bak terbuka ke Mapolrestabes Bandung.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini