Dua Penjambret yang Ditembak Mati Polisi Ternyata Residivis

Tri Ispranoto, Okezone · Kamis 16 Januari 2014 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 16 526 927260 a0EolTgwDr.jpg Polisi mengevakuasi dua penjambret yang tewas ditembak (Foto: Tri/Okezone)

BANDUNG - Dua penjambret yang ditembak mati polisi di Jalan Lemuah Nendeut, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, ternyata sudah pernah merasakan dinginnya penjara alias seorang residivis.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, menjelaskan, dua pelaku, yakni Doni dan Ikid, belum lama bebas dari penjara.

“Doni itu baru keluar tahun 2012, sedangkan Ikid baru keluar pada Desember 2013,” jelasnya kepada wartawan, Kamis (16/1/2014).

Truno menambahkan, Doni ditahan karena terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor. Kasusnya saat itu ditangani Polsekta Coblong. Sementara Ikid pernah terlibat kasus pencurian dengan kekerasan serta penganiayaan yang menyebabkan korbannya tewas juga di wilayah hukum Polsekta Coblong.

Seperti diketahui, identitas dua pelaku diketahui sebagai Doni Andri Purnama alias Donking (27), warga Kecamatan Coblong, dan Ikid Rodiana (25), warga Kecamatan Cibeunying Kidul.

Keduanya tewas setelah ditembak di bagian kaki dan dada usai menjambret di Jalan Suryasumantri. Mereka dikejar polisi sampai ke Jalan Lemuah Nendeut hingga dilumpuhkan di sana.

 

 

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini