nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RS Jiwa Pekanbaru Siapkan UGD untuk Caleg Stres

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2014 17:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 01 17 340 927844 8IV9wpyx8B.jpg RSJ Tampan Pekanbaru (Foto: Banda Haruddin/Okezone)

PEKANBARU - Rumah Sakit (RS) Jiwa Tampan, Pekanbaru, Riau, siap menampung calon anggota legislatif (caleg) stres akibat gagal dalam pertarungan Pemilu Legislatif pada April 2014.

"Pihak RS Jiwa Tampan Pekanbaru sudah siap menerima, jika nantinya adalah caleg yang mengalami frustasi karena hal itu (gagal menjdi anggota dewan)," kata Humas RS Jiwa Tampan, Dona, kepada Okezone di ruang kerjanya, Jumat (17/1/2014).

RS Jiwa Tampan menyiapkan banyak ruang untuk ditempati caleg stres, mulai dari kelas ekonomi hingga VVIP. Ruang perawatan itu dilengkapi berbagai fasilitas medis termasuk tim dokter yang mumpuni.

Selain itu, pihak rumah sakit juga menyiagakan ruang unit gawat darurat (UGD) bagi pasien yang mengalami depresi agar dapat ditangani secara cepat.

"Kalau ruang perawatan yang bagus yakni kelas 1, harga tentu sedikit lebih mahal. Ini bisa digunakan oleh siapa saja yang mau dan membutuhkan," tandasnya.

 

Ditanya mengenai jumlah caleg stres yang pernah ditangani, Donna enggan menjawabnya. "Yang jelas kita akan menangani semua pasien dari mana saja latar belakangnya," kilahnya.

(tbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini