Share

Gudang Oplosan Gas di Tangsel Digerebek

Amba Dini Sekarningrum, Okezone · Jum'at 07 Februari 2014 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 07 501 937517 d4MgYR2tVy.jpg ilustrasi (foto: Okezone)

TANGERANG - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggerebek sebuah gudang yang diduga digunakan sebagai praktik gas oplosan di Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel.

Berdasarkan pantauan Okezone, Jumat (7/2/2014), lokasi gudang ditutup rapat terpal dan papan setinggi dua sampai tiga meter  sehingga orang dari luar tak bisa melihat aktivitas di dalamnya. Saat sejumlah petugas Disperindag masuk kedalam, tampak terlihat tiga unit truk berwarna merah sudah terisi penuh puluhan tabung gas 12 sampai 50 kg yang siap antar.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

"Tinggal didistribusikan saja," kata salah satu penjaga gudang.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Selatan, Muhamad, menduga jika tempat tersebut dijadikan praktik suntik gas.

"Dilihat dari peralatannya begitu, namun tak ada praktik penyuntikan. Hanya ada tiga truk yang sudah penuh muatan," ujarnya.

Menyadari ada yang tak beres dengan tempat tersebut, Muhamad pun meminta kepada seseorang yang mengaku pengelola dan petugas keamanan di tempat itu untuk segera menutup tempat usahanya. Sebab dari depan pintu saja, tak ada papan nama perusahaan ataupun izinnya.

"Kami beri waktu satu minggu harus segera ditutup," pungkasnya.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini