Cari Dana Bisnis dari Kompetisi, Yuk!

Margaret Puspitarini, Okezone · Jum'at 21 Februari 2014 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 20 373 944064 FA2LYieVDi.jpg Ilustrasi: Reuters.

JAKARTA - Punya ide bisnis yang belum teralisasi karena terkendala dana? Kompetisi bisa menjadi jawaban atas persoalan yang tengah Anda hadapi.

Seperti kompetisi besutan PT. Nissan Motor Indonesia, Datsun Rising Challenge. Ajang tersebut berupaya memberikan wadah bagi para entrepreneur muda Indonesia untuk mewujudkan impian bisnis mereka. Tertarik? Tuangkan ide bisnis Anda dalam sebuah proposal dengan modal usaha kurang dari Rp150 juta.

Brand and Sales Manager Datsun Indonesia Yudha R Anggoro menyebut, dalam kompetisi tersebut, mereka mendaulat Wempy Dyocta Koto menjadi salah satu juri dan mentor. Beragam prestasi yang diraih Wempy, lanjutnya, menjadi alasan CEO Wardour and Oxford itu diminta untuk memilih para pemenang.

"Prestasi beliau dalam dunia bisnis sudah tidak diragukan lagi. Bahkan pengusaha luar negeri pun mengakui prestasinya. Kami berharap melalui intuisi bisnisnya, beliau dapat memilih lima orang pemenang yang berkomitmen untuk merealisasikan ide bisnisnya," ungkap Yudha, seperti dinukil dari siaran pers yang diterima Okezone, Jumat (21/2/2014).

Bagi mereka yang keluar sebagai juara akan mendapatkan modal usaha senilai Rp50 juta. Tunggu apa lagi? Kirimkan segera ide bisnis Anda sebelum 21 Februari 2014. Informasi lengkap dapat diakses pada laman www.datsun.co.id.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini