'Ronaldo' dan 'Beckham' Ikut Nyaleg di Madina

Abdullah Raja Sakti, Sindo TV · Rabu 05 Maret 2014 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 05 340 950131 SXh7FZkT5X.jpg David Beckham (menggunakan mikrofon) saat bertandang ke Indonesia (Foto: Okezone)

MADINA - Ada yang berbeda dari puluhan spanduk yang dipasang para calon anggota legislatif di wilayah Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara.

Di sepanjang Jalan Kota Panyabungan, Madina, ada baliho yang memuat gambar caleg dengan berdampingan dengan pemain sepak bola dunia seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Spanduk atau baliho itu sengaja dibuat caleg dari Partai Demokrat yakni Dody Martua. Dody punya alasan tersendiri kenapa memilih kedua pemain bola tersebut.

Salah satunya, Dody yang mendapat nomor urut tujuh untuk pencoblosan 9 April lalu, dinilai sama dengan nomor punggung pemain bola David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Saat ditemui di pemenangannya, Dody juga mengaku sebagai pecinta bola. Langkah yang dibuatnya memasang foto kedua pemain bola terkenal itu berdampingan dengannya, dinilai langkah yang efektif untuk menarik pemilih terutama kalangan pencinta bola.

Dody mencalonkan diri sudah kali kedua. Dia sebelumnya merupakan caleg Partai Pelopor pada Pemilu 2009. Saat itu, Dody berhasil menarik simpatik masyarakat dan mendapatkan suara untuk duduk di DPRD Mandailing Natal sampai sekarang.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini