Posko Pemenangan Caleg Golkar di Bone Dibakar Pemabuk

Bulan Sri Indra Maya, Sindo TV · Kamis 06 Maret 2014 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 06 340 950935

BONE - Posko pemenangan salah seorang caleg dari Partai Golkar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dibakar oleh orang tak dikenal. Dinding, lantai, atribut partai yang dipasang di dalamnya ikut terbakar.

Posko yang dibakar merupakan milik Andi Baso Yagkin Pandjalangi, caleg DPRD Sulawesi Selatan untuk daerah pemilihan VII. Posko tersebut beralamat di Jalan Pisang Lama, Kelurahan Jeppe’e, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Informasi yang dikumpulkan, posko tersebut dibakar pada Kamis (6/3/2014) dini hari tadi. Kebanyakan warga sekitar mengaku tak tahu siapa pelakunya, karena saat kejadian berlangsung mereka tengah lelap.

“Saya baru tahu posko terbakar pagi harinya. Sebelumnya tidak ada suara rebut-ribut atau yang mencurigakan,” ujar salah seorang warga, Saleh di lokasi.

Saleh mengaku tak menduga posko tersebut dibakar orang tak dikenal. Pasalnya, sebelum kejadian dia sempat berada di sana. “Jam 01.00 dini hari saya baru keluar dari sana (posko),” akunya.

 

Sementara itu, polisi menduga pelaku membakar posko tersebut dalam keadaan mabuk. Ditemukan dua botol minuman keras di sana. “Kami belum bisa memastikan apakah ini sengaja dibakar atau tidak,” ujar Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Bone, Ipda Andenan.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini