Share

Divonis 14 Tahun, Istri Muda Rusli Zainal Histeris

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Rabu 12 Maret 2014 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 12 339 954059 spPwDKS71t.jpg Syarifah (Foto: Banda/Okezone)

PEKANBARU - Istri muda Rusli Zainal, Syarifah, histeris mendengar suaminya divonis 14 tahun penjara. Dia menangis terisak-isak dan menjadi perhatian pengunjung sidang.

Sejumlah keluarganya langsung memeluknya dan mencoba menenangkan Syarifah. Namun wanita yang mengenakan kebaya ungu serasi dengan jilbabnya itu tetap menangis tersedu-sedu di dalam Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru tempat sang suami diadili.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Wartawan pun mengabadikan istri muda Rusli yang terus menangis sampai di luar persidangan. Namun disaat itu ada sejumlah preman yang diduga bodyguard Syarifah mengahalangi wartawan. Bahkan salah satu dari mereka menarik kamera wartawan.

Bahkan para preman ini juga menunjuk dan menjelek-jelekan profesi wartawan. Ini membuat puluhan wartawan berang. Akibatnya aksi saling dorong dan tarik menarik baju terjadi antara wartawan dengan bodyguard Syarifah.

Aksi ini langsung dilerai pihak kepolisian. Tidak berapa lama, para preman tersebut diamankan polisi.

Berbeda dengan istri muda, istri tua Rusli yakni Septina terlihat lebih tegar. Dia hanya menyapu air yang tidak terasa membasahi pipinya. Dia pun kemudian memeluk Rusli Zainal sambil mengusap dada sang suaminya yang juga terlihat menitikan air mata.

Namun dia enggan diwawancarai terkait vonis hakim itu. "Nanti," kata Septina singkat sambil melambaikan tangannya Rabu (14/3/2014).

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini