nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenderal Putut Puas selama Pimpin Polda Metro

Awaludin, Jurnalis · Selasa 18 Maret 2014 14:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 03 18 500 956955 GPgsM9oKbA.jpg Irjen Pol Putut Eko Bayuseno (Foto: Fiddy Anggriawan/Okezone)

JAKARTA - Mantan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno memuji jajaran anggota polisi yang selama ini sudah bertugas dengan baik. Dia pun mengaku memiliki kesan positif terhadap jajarannya selama memimpin Polda Metro Jaya.

"Kesannya sangat positif sekali,  Kapolres-Kapolres dan juga anggota di lapangan semua sudah menjalankan tugas dengan baik, saya merasa terbantu. Sehingga program saya gariskan berjalan dengan baik, dengan situasi kondisi keamanan selama ini," ujar Putut kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (18/3/2014).

"Saya tidak perlu kasih ranking, semua ranking satu kerja luar biasa. Sesuai bidang masing-masing optimal, tidak bisa dibandingkan mereka kerja semua bagus. Kasus besar teroris, masalah kasus mutilasi itu cepat sekali, dan saya terbantu," tuturnya.

Selain itu, lanjut Putut, program door to door yang dilakukan oleh Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibnas) yang bisa diselesaikan dengan baik.

"Dari sekian masalah itu bisa diselesaikan oleh Babinkamtibnas sehingga ini tidak menjadi crime total, masalah lain seperti sosial mereka kunjungan ke rumah penduduk. Mereka sudah maksimal," tutupnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini