Ulang Tahun, Okezone Siap Jadi Nomor 1

Rifa Nadia Nurfuadah, Okezone · Rabu 19 Maret 2014 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 19 61 957528 MM3Ypfh1JW.jpg CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan potongan tumpeng kepada Pemimpin Redaksi Okezone.com M Budi Santosa, disaksikan CEO Okezone Roy Simangunsong (tengah) dan Direktur Keuangan Okezone David Sidjabat (kanan). (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tujuh tahun sudah usia Okezone.com. Di usia yang masih belia, Okezone terus mengembangkan diri menjadi portal berita nomor satu di Tanah Air.

Dalam seremoni peringatan HUT ke-7 Okezone.com, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, dalam bekerja, seseorang harus mempunyai tujuan. Jika tidak, maka dia akan limbung tanpa arah.

"Tidak mungkin orang tiba-tiba berhasil, ada bagian yang harus kita kerjakan. Mari fokus pada kualitas dan kecepatan. Saya akan mendorong, mendukung, dan memberikan apa pun yang diperlukan untuk Okezone maju dan menjadi nomor satu," ujar HT di Auditorium MNC Tower, Rabu (19/3/2014).

Managing Director MNC New Media David F Audy menyampaikan, pertumbuhan Okezone tidak boleh berhenti pada tahap ini. Sebaliknya, kru Okezone harus terus bangkit dan memperbaiki diri supaya menjadi media online rujukan di Indonesia.  

"Mari lebih kreatif dalam bekerja dan memproduksi berita, tetapi tetap dalam koridor jurnalistik," kata David

CEO Okezone Roy Simangunsong mengingatkan, tidak ada keberuntungan dalam hidup. Semua keberhasilan diraih karena kerja keras.

"Mari bekerja lebih terukur, inovatif, dan tidak takut berubah untuk menjadi lebih baik," tutur Roy.

Sementara itu, Direktur Keuangan Okezone David Sidjabat menekankan pentingnya rasa memiliki di antara awak Okezone. "Saya yakin dalam satu hingga dua tahun kita bisa menjadi nomor satu," imbuhnya.

Di hari jadinya, Okezone juga memberikan penghargaan kepada jurnalisnya yang memberikan kontribusi trafik terbesar.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dengan jurnalis yang memberikan kontribusi trafik terbesar.

Untuk grup editor adalah Asisten Redaktur (Asred) Sports Achmad Firdaus, Redaktur Lifestyle Tuty Ocktaviany, Redaktur Celebrity Chaerunnisa, Asred kanal Celebrity Elang Riki Yanuar, Redaktur International Ade Hapsari Lestarini, Asred International Fajar Nugraha.

Pemimpin Redaksi Okezone.com dengan jurnalis yang memberikan kontribusi trafik terbesar.

Untuk grup reporter adalah Reporter Sport Rintani Mundari, Reporter Celebrity Rama Narada Putra, Reporter Sports A Firdaus, Reporter Sport Randy Wirayudha, Reporter Sport Alfa Septiano Mandalika, Reporter Sport Muhammad Indra Nugraha.

 

(rhs)

Bagikan Artikel Ini