nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahok Raih Democracy Award

Aisyah, Jurnalis · Sabtu 22 Maret 2014 23:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 03 22 500 959317 P2Hc0A94ak.jpg Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berhasil meraih penghargaan sebagai kepala daerah yang berhasil memainkan peranan memperkuat otonomi daerah dalam bingkai NKRI dengan nama 2014 Democracy Award yang diselenggarakan oleh salah satu media online nasional.

Ahok yang mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih tampak senang atas penghargaan yang dia raih dalam kesempatan itu.

"Ya kita ucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Saya tanya Pak Jokowi udah dapat belum? Katanya udah. Kalau udah dapat ya, udah," ujarnya usai acara di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014) malam.

Selain Ahok, beberapa kepala daerah yang menerima penghargaan yang sama di antaranya Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Bupati Kutai Timur Isran Noor, Wali Kota Palu Rusdi Mastura, dan Wali Kota Manado Vicky Lumentut.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini