Share

Video Bareng Marcella Beredar, Ical Disemprit Akbar

Tegar Arief Fadly, Okezone · Senin 24 Maret 2014 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 24 339 959772 t91yfDORgZ.jpg

JAKARTA- Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar menyampaikan pesan untuk ketua umum Aburizal Bakrie (Ical). Akbar meminta Ketua Umum Partai Golkar itu lebih berhati-hati dalam bersikap.

Imbauan ini diungkapkan Akbar setelah beredarnya foto dan video Ical bersama dua artis cantik, Marcella Zaliyanti dan Olivia Zaliyanti dalam sebuah pesawat yang hendak terbang ke Maladewa.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Memang kita sebagai tokoh dalam situasi sekarang ini, kita harus menjaga. Karena seorang politisi kan disorot, sorotan itu bisa menimbulkan berbagai macam penilaian," kata Akbar di kediamannya, Jalan Purnawarman, Jakarta Selatan, Senin (24/3/2014).

Akbar menyarankan, di tahun politik ini segala hal terkesan sangat sensitif. Terlebih Ical adalah seorang capres dari partai yang sangat besar. Hal inilah yang menurut Akbar, harus benar-benar dijaga.

"Saya sendiri belum melihat video secara utuh. Baru tadi sudah ditunjukkan tadi sebagian," ungkapnya.

Sebelumnya, sebuah video yang menampilkan Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, artis Marcella Zalianty, dan politikus Golkar Azis Syamsuddin sedang berlibur beredar di situs berbagi video, Youtube.

 

Video berjudul Azis Syamsudin dan Capres Golkar ARB menikmati Maldive Bersama Marcella dan Olivia Zalianty itu berdurasi 1 menit 33 detik, dan diunggah oleh akun ARB pada 19 Maret 2014.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini