nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saling Senggol, 2 Polisi Ribut hingga Lepaskan Tembakan

Isnaini, Jurnalis · Selasa 25 Maret 2014 17:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 03 25 500 960546 yOCYXsvMjY.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Diduga karena salah paham akibat saling senggol, dua anggota Kepolisian terlibat baku hantam di Cafe Batavia Jalan Pintu II TMII, RT 15/RW 02, Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur. Bahkan, salah satu anggota tersebut sempat melepaskan tembakan ke udara.

Keributan terjadi pada Selasa (25/3/2014) dini hari sekira pukul 03.30 WIB. Kejadian berawal saat Bripka Ohan Suhanda, anggota Reskrim Polsek Pondok Gede dan Bripka Ambarita, anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Timur terlibat salah paham akibat bersenggolan di dalam kafe.

Setelah dipisahkan, keributan kembali berlanjut di area parkir. Dalam baku hantam tersebut, Ohan dipukul dan dibanting oleh Ambarita hingga mengalami luka di baguan pelipis. Tidak sampai di situ, Ambarita kemudian mengeluarkan senpi dan meletuskan satu kali tembakan ke atas.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Korban Ohan langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan.

Kasie Propam Polres Metro Jaktim Kompol Ramli Latif membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, dua anggota tersebut sempat diamankan di markas Polres Metro Jaktim. Namun, karena dua anggota berbeda wilayah, kasusnya kini dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. "Propam Polda yang menangani kasusnya," kata Ramli.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini