Simpatisan Ini Pilih Tunggu Charlie 'Setia Band' ketimbang Caleg

Batur Parisi, Okezone · Minggu 30 Maret 2014 00:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 30 340 962780 9vtqT0yVTX.jpg Kampanye yang menampilkan Charlie Setia Band (Foto: Batur Parisi/okezone)

SERANG - Ada yang berbeda saat kampanye akbar Partai Golkar di Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (29/3/2014). Massa yang datang pada kampanye yang digelar lapangan Keramat watu, Kabupaten Serang, itu membludak.

Namun usut punya usut, kehadiran simpatisan tersebut bukan menunggu sang caleg atau partai yang menggelar acara tersebut. Mereka mengaku hanya menunggu kehadiran Charlie Setia Band yang mengisi acara tersebut.

"Lebih seneng sama Charlie karena bisa saya deketin dan foto bareng," sebut Simpatisan bernama Dian.

Banyaknya penggemar Setia Band, membuat Charlie menjadi rebutan untuk berfoto-foto. Mereka pun tak menghiraukan para caleg yang sedang berorasi.

"Seneng banget sama Charlie. Anak saya ngefans sama Charlie, dari tadi pagi saya nunggu di disini akhirnya ketemu juga. Tidak sia-sia saya menunggu dari pagi tadi," tuturnya.

Pantauan Okezone, tampak juga para simpatisan dari anak-anak di bawah umur yang mengikuti kampanye di barisan paling depan panggung. Dan terlihat jelas para simpatisan ini menggunakan telefon genggamnya untuk berfoto atau merekam aksi Charlie di atas panggung.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini