Kelelahan, Pegawai KPU Kota Denpasar Kesurupan

Rohmat, Okezone · Jum'at 11 April 2014 01:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 11 340 968654 RO1D3NW6Wy.jpg

DENPASAR - Seluruh pegawai KPU Kota Denpasar, berhamburan ke luar ruangan setelah mendengar teriakan Lu De Suryani. Wanita tersebut diduga kesurupan saat bersembayang di pura.

Saat itu, pegawai KPU Kota Denpasar sedang sibuk merekapitulasi perolehan suara pemilihan legislatif. Sambil menunjuk sesuatu ke arah atas pura, Luh De menangis dan berteriak.

Beberapa pegawai berusaha menenangkan pagawai honorer itu, sambil mengucapkan doa-doa dan memercikkan air susi. Tak lama kemudian, Lu De sadar.

Ketua KPU Denpasar, I Gede Jhon Darmawan, menduga anak buahnya itu kelelahan menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk. "Mungkin kecapekan saja dia, tetapi sudah bisa ditenangkan kembali," katanya, Kamis (10/4/2014) malam.

Diakuinya, saat ini jajarannya memang tengah mengalami tekanan pekerjaan yang cukup padat. Hal itu membuat ketahanan fisik dan mental pegawai terkuras.

Saat ini, semua pegawai di KPU Kota Denpasar harus lembur agar rekapitulasi surat suara bisa segera selesai. "Untuk suara sementara DPR dari empat kecamatan jumlah terkumpul 26.780 dari DPT sebanyak 407.475," terangnya.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini