nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditinggal Jokowi & Ahok Pelayanan Masyarakat Tetap Jalan

Angkasa Yudhistira, Jurnalis · Kamis 17 April 2014 17:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 04 17 500 971998 wPQWxhDKX7.jpg Ilustrasi (Foto:Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akhir-akhir ini kerap disibukkan dengan agenda politik setelah ditunjuk sebagai calon Presiden dari PDI Perjuangan.

Sedangkan wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), masih dalam masa penyembunyan usai operasi sinusitis beberapa waktu lalu, membuat Jakarta "kosong" kepemimpinan selama empat hari ini.

Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah Wiriyatmoko menjelaskan, posisi pimpinan di Pemprov DKI saat Jokowi-Ahok tak hadir di Balai Kota, adalah Sekretaris Daerah (Sekda). Ia pun menegaskan tidak ada tumpang tindih kewenangan apabila kedua tidak berkantor.

"Insyaallah, saya orang yang amanah dan semua masalah pelayanan ke masyarakat tetap jalan. Apa yang ditugaskan ke saya tidak ada masalah sama sekali," ujar Wiriyatmoko saat ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014).

Ditegaskannya, tidak adanya kebijakan strategis yang tertunda akibat ketidakhadiran Jokowi dan Ahok. Dia mengaku pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan lancar. "Tidak ada kok. Semua lancar. Mau pimpinan di luar, tetapi pelayanan jalan terus," tandasnya.

(ydh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini