nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Moeldoko Ngaku Jam Tangan Rp1,1 M Imitasi

Nina Suartika, Jurnalis · Rabu 23 April 2014 13:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 04 23 339 974528 o6IlWNfq1f.jpg Jenderal TNI Moeldoko (Foto: Okezone)

JAKARTA - Panglima TNI, Jenderal Moeldoko, mengaku jam tangan merk Richard Mile yang dia beli palsu (imitasi). Untuk harga asli merk jam tangan tersebut diperkirakan seharga Rp1,1 miliar. Moeldoko membeli jam tersebut hanya seharga Rp5 juta.

 

"Jam kayak gini kok orisinil," kata Moeldoko saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (23/4/2014).

 

Untuk memastikannya, Moeldoko pun lantas memberikan jam tangan tersebut ke wartawan. Sejumlah wartawan yang masih penasaran, tetap bertanya mengenai orisinalitas jam tersebut.

 

Namun tanpa disangka-sangka, mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) membanting jam tangannya, yang kemudian diambil kembali oleh anak buahnya. "Saya beli jam ini hanya Rp4,7 juta," katanya sambil tertawa.

 

Moeldoko mengaku bahwa dirinya adalah kolektor jam tangan. Dia sengaja membeli jam tersebut karena mengagumi inovasi yang terdapat di dalamnya.

 

"Saya ingin apa yang saya gunakan bermakna bagi diri saya. Saya justri pikiran saya membangun inovasi. Begitu bangun tidur akan membuat kita berpikir," kata Moeldoko.

 

Jam tangan yang dipakai Moeldoko sempat disoroti oleh sejumlah media di Singapura. Cerita jam tangan yang harga aslinya sekitar Rp 1,1 miliar tersebut, beredar di dunia maya.

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini