Share

Petinggi Golkar Kumpul di Rumah Ical

Aisyah, Okezone · Senin 19 Mei 2014 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 19 567 986867 t6vCS81Gdr.jpg Aburizal Bakrie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Calon presiden Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical), hingga saat ini masih belum menentukan arah koalisi. Kabar yang beredar Golkar akan merapat ke Partai Gerindra.

 

Pantauan Okezone, Senin (19/5/2015), dua mobil mewah menyambangi rumah Ical. Satu mobil Range Rover berwarna merah marun dengan nomor polisi B 1 FPG masuk ke dalam rumah yang terletak di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat. Mobil tersebut diketahui milik Bendahara Umum Golkar, Setyo Novanto.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

 

Sementara satu mobil Lexus berwarna hitam bernomor polisi B 8891 EI juga tampak memasuki halaman gerbang pagar berwarna hijau tersebut. Namun belum diketahui milik siapa mobil tersebut.

 

Beberapa awak media pun sudah berkumpul di luar halaman rumah Ical, menunggu ayah dari Ardi Bakrie itu untuk keluar dan memberikan statement terkait koalisi Golkar.

 

Menurut informasi salah satu petugas keamanan rumah Ical, Ical diketahui masih berada di dalam rumah. Informasi di lapangan menyebutkan, Prabowo Subianto dikabarkan juga akan menyambangi kediaman Ical.

 

"Enggak tahu (Prabowo datang apa enggak), tapi nanti bapak (Ical) keluar pergi ko," ujar petugas keamanan tersebut di lokasi, Senin (19/5/2014).

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini