nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Anggota Polisi Dikeroyok di Pasar Tanah Abang

Awaludin, Jurnalis · Selasa 10 Juni 2014 10:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 06 10 500 996496 rf1vyhbPdq.jpg Ilustrasi pengeroyokan (Dok Okezone)

JAKARTA - Dua anggota Polda Metro Jaya dipukuli oleh puluhan orang tak dikenal di area parkir lantai 7 Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, kemarin. Brigadir Sudirman dan Brigadir Mutholip, terluka dibagian kepala dan tangannya.

 

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 16.45 WIB, ketika korban bersama empat temannya akan belanja kostum futsal di Pasar Tanah Abang dengan menggunakan mobil dinas Panther.

 

Saat sedang ke parkiran, mobil dinas korban berpapasan dengan mobil Toyota Innova warna abu-abu. Dikarena tak terima diserobot, pengemudi dan penumpang di mobil Innova pun cekcok dan turun, tiba-tiba pelaku keluar menendang pintu mobil kanan depan  korban dan memaki sembari mengancam dengan kalimat "habis kau diluar".

 

Lalu, korban bersama beberapa temannya mengejar pelaku, namun pelaku memanggil teman-temannya. Sekira 10 orang datang  dan langsung menyerang Brigadir Sudirman dan  Mutholip. Sehingga Mutholip dipukul di bagian kepala serta tangan kanan hingga luka memar.

 

Sedangkan Sudirman dipukul seorang pelaku dengan pipa besi ke arah pelipis kanan hingga mengalami luka robek. Kemudian  para pelaku melarikan diri ke ruko.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, hingga saat ini polisi sedang memburu para pelaku pengeroyokan tersebut. "Korban dibawa ke Rumah Sakit TNI AL Minthohardjo Jakarta Pusat untuk mendapat perawatan. Sedangkan pelaku sedang dilakukan pengejaran," ujar Rikwanto.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini