Share

Jalan Menuju Pesantren Syaichona Cholil Dijadikan Tempat Mesum

Syaiful Islam, Okezone · Kamis 26 Juni 2014 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 26 521 1004380

BANGKALAN - Para pasangan muda-mudi menjadikan sepanjang jalan lingkar menuju Pesantren Syaichona Cholil, Bangkalan, Jawa Timur, sebagai tempat pacaran. Mereka memilih tempat ini lantaran sepi dari pengguna jalan dan juga jauh dari pemukiman.

Saking seringnya dijadikan tempat pacaran bahkan ada pasangan yang berani bercumbu mesra, sebagian warga menyebut tempat itu sebagai 'Jalan Kemesraan'.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Warga sekitar sebenarnya gerah dengan perilaku pasangan muda-muda yang menjadikan area tersebut sebagai tempat memadu kasih. Ditambah, muda mudi tidak mengenal waktu, mulai dari pagi siang hingga malam.

"Kami sudah melaporkan ini pada satpol PP. Lalu petugas melakukan operasi, hasilnya banyak pasangan anak muda yang terjaring, tapi masih ada saja yang pacaran di sini," terang warga sekitar, Miftah, Kamis (26/6/2014)

Ia berharap, para pemuda tidak menjadikan jalan kembar sebagai tempat pacaran. Apalagi, tempat itu juga dikenal sebagai area rawan kejahatan. "Ya korbannya mereka yang pacaran, ada yang hilang HP dan motor. Maka dari itu, jangan pacaran di sini," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Bangkalan, Bambang S, membenarkan hal tersebut. Pihaknya sudah berkali-kali melakukan razia di sana. "Sudah ada yang terjaring, tapi mereka tetap mengulangi pacaran di sana," akunya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini