Mudik, Jangan Lupa Klik www.okezone.com

Feri Usmawan, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 61 1016251 ka18zgG1iX.jpg Pemred Okezone, M Budi Santosa dan tim liputan mudik berfoto jelang keberangkatan (foto: Feri/okezone)

Macet, jalur alternatif, posko mudik dan semua informasi mengenai mudik yang dibutuhkan akan tersaji dengan fresh dari situs berita www.okezone.com. Yap, situs berita milik MNC Group ini akan menyajikan berita-berita terhangat terkait situasi mudik 2014.

Semua penyajian informasi mengenai mudik secara hangat dari lokasi jalur mudik tentu dengan satu tujuan agar pembaca okezone.com bisa dengan mudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan saat mudik tiba. Apalagi, mudik sudah menjadi "kewajiban" tahunan yang dilaksanakan orang Indonesia saat Idul Fitri tiba.

Namun memang untuk liputan mudik tahun 2014 ini, okezone.com memfokuskan pada tiga titik utama jalur mudik yang memang menjadi tujuan favorit para pemudik di tahun 2014 ini. Kami, membaginya menjadi tiga liputan utama yakni jalur utara yang meliputi jalur pantura. Kemudian jalur selatan yang meliputi jalur selatan mulai dari Bandung hingga berakhir di Kota Solo, Jawa Tengah.

Terakhir, kami juga memberikan informasi update terkait aktivitas mudik di sekitaran Pelabuhan Merak sejak tanggal 23 Juli hingga arus balik H+4 Lebaran. Tak hanya berbentuk teks, liputan mudik di tiga titik utama itu juga akan disajikan dalam bentuk foto dan video yang dapat diakses melalui okezone.tv.

Selain dapat memantau berita dan informasi mudik melalui www.okezone.com dan kanal ramadan.okezone.com, para pembaca juga dapat memperoleh informasi mudik dengan memfollow twitter okezone di @okezonenews dengan hastag #mudikokezone. Semua itu guna memudahkan pembaca memperoleh berita terupdate dari liputan mudik 2014.

Selamat mudik, selamat Hari Raya Idul Fitri semoga kita mendapatkan kemenangan.

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini