Share

Lebaran Usai, Jalanan Kota Bekasi Kembali Macet

Djamhari, Okezone · Selasa 05 Agustus 2014 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 05 501 1020409 f2V8voYkH2.jpg Ilustrasi Kemacetan

BEKASI - Usai libur lebaran, jalanan Kota Bekasi kembali dikepung macet. Pantauan okezone, Selasa (5/8/2014), kemacetan terjadi di Jalan protokol Kota Bekasi seperti di Jalan KH Noer Alie, Jalan Ahmad Yani, Jalan Sultan Agung, dan Jalan Juanda.

"Macet di sejumlah jalan protokol itu karena aktivitas warga sudah mulai berlangsung," ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Supandi Budiman, di Bekasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, kepadatan arus lalu lintas juga disebabkan karena kendaraan besar sudah diperbolehkan melintas di ruas jalan. Kendaraan itu menambah kemacetan di Kota Bekasi. "Saat ini ada 18 titik kemacetan di Kota Bekasi," kata dia.

Diakui dirinya, kemacetan parah itu biasa terjadi pada pagi hari dan sore hari ketika masyarakat berangkat dan pulang bekerja.

Sementara itu, warga pribumi Kota Bekasi, Deni mengakui, dia merasakan perbedaan jalan saat suasana lebaran dan hari biasa.

Menurutnya, saat suasana lebaran kondisi jalan sangat sepi dan tidak ada macet. "Enakan saat lebaran, jalanan Bekasi sepi. Sekarang sudah mulai macet lagi. Keluar tol Bekasi Barat sampai Jalan Juanda sampai satu jam," keluhnya.

(ugo)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini