nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hubungan Sesama Jenis, Siswa SMA Tikam Waria hingga Kritis

Miftahudin, Jurnalis · Jum'at 08 Agustus 2014 22:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 08 08 527 1021895

CIREBON - Seorang siswa SMA di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, terpaksa berurusan dengan polisi karena menikam seorang waria berusia 43 tahun yang juga kekasihnya hingga kritis. Korban menderita luka tikaman di beberapa bagian tubuh.

 

Pelaku, ER, siswa kelas XI, kini diamankan petugas Reskrim Polsek Kaliwedi, Cirebon. Pria berusia 17 tahun itu menikam korban pada Rabu 6 Agustus 2014 dini hari.

 

Kepada petugas, ER mengaku menikam korban karena ingin lepas dari jeratan hubungan terlarang tersebut. Waria tersebut selalu menolak hubungan mereka diakhiri. Mereka diketahui sudah berhubungan selama hampir dua tahun.

 

Karena kesal, ER merencanakan untuk menghabisi nyawa korban di area perawahan di Desa/Kecamatan Kaliwedi.

 

Awalnya, ER membujuk korban berhubungan badan terlebih dahulu. Saat lengah, korban ditikam bagian perut dan pundaknya hingga terkapar. Korban kini dirawat di RS Pertamina Cirebon.

 

Kanit Reskrim Polsek Kaliwedi, Aipda Sukawiraharja, Jumat (8/8/2014), mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan terkait upaya pembunuhan tersebut. Sejumlah saksi dari rekan korban sudah dimintai keterangan. 

ER terancam dijerat pasal KUHP mengenai Percobaan Pembunuhan dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini