nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siswa SMA Tikam Kekasih Sesama Jenis, Polisi Cari Barbuk Tas Berisi Uang

Miftahudin, Jurnalis · Minggu 10 Agustus 2014 23:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 08 10 527 1022457

CIREBON - Kasus penikaman yang dilakukan seorang pelajar SMA, ER (17), terhadap kekasihnya sesama jenis yakni waria berusia 43 tahun masih ditangani petugas Polsek Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

 

Hari ini petugas Polsek Kaliwedi mendatangi sungai tak jauh dari lokasi penikaman. Di tempat tersebut pelaku membuang barang bukti (barbuk) yakni tas berisi uang. Tas tersebut milik korban, Aan, yang diambil ER setelah penikaman.

 

Aan sendiri ditikam pada Rabu 6 Agustus 2014 dini hari di kawasan persawahan di Jalan Banadara, Kecamatan Kaliwedi. Pada pagi harinya, pria warga Desa Sindang Laut itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah akibat luka tikaman senjata tajam di perut dan punggung.

 

Namun hingga akhir penyusuran, petugas tidak menemukan tas bersebut. Sejauh ini polisi hanya mendapati pisau yang digunakan untuk menikam korban serta sepeda motor pelaku.

 

Kanit Reskrim Polsek Kaliwedi, Aipda Sukawiharja, Minggu (10/8/2014), mengatakan, sedikitnya ada tiga saksi yang sudah diperiksa. Di antara para saksi tersebut adalah rekan kerja korban di sebuah salon.

 

Menurut keterangan saksi yang juga rekan korban, Aan sudah lama menjalin hubungan dengan siswa kelas XI SMA itu. Bahkan ER sering menemani korban di salon. Sejauh ini motif penikaman lantaran ER ingin terlepas dari jeratan cinta sejenis itu.

 

Aan sendiri sempat dirawat dirawat di RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Pertamina Cirebon untuk menjalani operasi. Ia mengalami luka sobek di perut. Sementara itu, ER masih mendekam di ruang tahanan Mapolsek Kaliwedi.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini