Share

Begini Wajah Arus Lalu Lintas di Ibu Kota Pagi Ini

Tri Kurniawan, Okezone · Selasa 12 Agustus 2014 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 12 500 1023133 8jgIS5lmDT.jpg Ilustrasi arus lalu lintas di Jakarta

JAKARTA - Kecelakaan, macet, dan genangan air mewarnai arus lalu lintas di Jakarta pagi ini, Selasa (12/8/2014). Masyarakat pun diimbau berhati-hati dalam berkendara agar selamat sampai tujuan.

Informasi yang dihimpun Okezone satu jam terakhir, kondisi arus lalu lintas di tol dalam kota exit Kuningan dan Semanggi tersendat. Sementara arus lalu lintas di tol dalam kota Senayan-Cawang relatif lancar.

Follow Berita Okezone di Google News

Arus lalu lintas di Jalan Margasatwa dari arah Ragunan menuju Warung Buncit hingga Mampang, sangat padat. Kendaraan hanya bisa berjalan sangat pelan, sedangkan tol dalam kota Slipi arah Cawang cenderung lancar.

Kemacetan arus lalu lintas juga tampak di Jalan Prof Dr Satrio arah Casablanca. Kendaraan seperti terparkir sejak Stasiun Tebet. Kondisi yang sama juga terjadi di Tol JORR Pondok Indah arah Pasar Minggu. Kendaraan yang ingin keluar tol terhambat di pintu Fatmawati.

Untuk kecelakaan terjadi pintu keluar Tol Ragunan, Jakarta Selatan. Setidaknya, dua unit mobil terlibat tabrakan beruntun. Gandengan truk trailer dengan nomor polisi B 9476 UEH bermuatan mesin terlepas dan terguling di Jalan Jampea, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Titik genangan air terpantau masih ada di wilayah Kemang dan Ulujami, Jakarta Selatan.

(trk)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini