nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahasiswa ITB Borong Juara di Komurindo 2014

Margaret Puspitarini, Jurnalis · Selasa 26 Agustus 2014 21:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 08 26 373 1030178 G9N9WiEgbb.jpg Foto : Mahasiswa ITB Borong Juara di Komurindo 2014/ITB

JAKARTA - Civitas academica Institut Teknologi Bandung (ITB) kembali mempersembahkan prestasi bagi almamater mereka. Kali ini lima gelar juara mereka bawa pulang dalam Kompetisi Muatan Roket dan Roket Indonesia (Komurindo) serta Kompetisi Muatan Balon Atmosfer (Kombat) 2014.

Dalam kompetisi yang berlangsung di Universitas Muhammadiyah (UMY) itu terdapat dua divisi yang dipertandingkan pada Komurindo, yakni Divisi Roket Electric Ducted Fan (EDF) dan Divisi Muatan Roket. Pada dua kategori tersebut, perwakilan ITB, yakni Tim Graksa Ganesha dan Garuda Ganesha berhasil membawa pulang gelar juara.

Tim Graksa Ganesha meraih juara pertama dan kategori ide terbaik dalam Divisi Muatan Roket-Komurindo. Sedangkan Garuda Ganesha meraih juara harapan Divisi Roket EDF Komurindo. Demikian, seperti disitat dari situs ITB, Selasa (26/8/2014).

Selain bersinar di Komurindo, mahasiswa ITB juga menunjukkan kepiawaian mereka pada kategori Kombat. Tim Jayapala berhasil meraih juara pertama sedangkan Tim Nakapala menyusul dengan menempati juara dua dalam Kombat 2014.

Adapun para mahasiswa ITB yang terlibat dalam kategori Komurindo 2014 ialah Ashbir Aviat Fadila, Beryl Wicaksono, Ndaru Wicaksono, Muhammad Ridho, Bagus Hanindito, Antonius Perdana Renardy, Christian Reyner, Subhan, dan Didit Pringgodani.

Kemudian kelompok mahasiswa yang berkompetisi dalam Kombat 2014 terdiri atas Admira Duradzhani, Zuhditazmi, Hans Herdian, Luqman Alfarisi, Daniel Arianto Tampubolon, serta Achmad Pradivta Nugraha.

(mrg)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini