Share

Cak Imin Kaget Tim Transisi Dideklarasikan

Qur'anul Hidayat, Okezone · Selasa 26 Agustus 2014 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 26 567 1030077 J0h4ENWCWD.jpg Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar

JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku kaget saat Tim Transisi dideklarasikan. Pasalnya, Jokowi tidak memberi tahu pria yang biasa disapa Cak Imin itu bahwa Tim Transisi akan dipublikasikan.

"Pada awal deklarasi, kita kaget karena kita tahu kronologi awalnya tidak dipublikasi. Itu (Tim Transisi) semacam tim saja untuk menyiapkan konseptual seperti pendampingan pada zaman kampanye," katanya di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (26/8/2014).

Sehari setelah deklarasi, Jokowi baru menelefon Imin. Menurut Imin, Jokowi belum sempat memberitahunya karena saat itu dirinya sedang berada di Australia.

"Kami sempat cerita bahwa (saya) kaget. Dia (Jokowi) telefon saya bahwa ada Tim Transisi, enggak usah kaget. Setelah deklarasi itu enggak usah kaget karena belum sempat ngasih tahu," ungkapnya menirukan isi pembicaraan dengan Jokowi.

Masalah komunikasi, Cak Imin mengaku terus berhubungan dengan Tim Transisi meski tidak setiap hari. "Komunikasinya setiap ada kebutuhan," tuntasnya.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini