Share

Demokrat Masih Selaras dengan Koalisi Merah Putih

Arief Setyadi , Okezone · Selasa 26 Agustus 2014 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 26 568 1029821 3QEdQZyEeN.jpg Demokrat Masih Selaras dengan Koalisi Merah Putih (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf mengatakan kalau partainya masih selaras dengan jalurnya Koalisi Merah Putih.

Dia juga mengatakan saat ini partainya masih fokus mengawal pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga tuntas, namun menyangkut koalisi secara garis besar partai masih berada di barisan Koalisi Prabowo alias Koalisi Merah Putih karena itu ada dasarnya, yakni Rapimnas dan mendapat suara dari DPP.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

"Partai Demokrat terus bicara kita akan jadi penyeimbang. Artinya sama dengan Koalisi Merah Putih. Kita tidak ada kemudian kita akan oposisi," katanya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Ketua Fraksi Partai Demokrat ini menegaskan, Partai Demokrat akan selalu berjalan untuk mengawal demokrasi dan mengawal pemerintahan kedepan supaya pro rakyat dan memiliki komitmen terhadap rakyat.

"Ke depan akan siapapun yang memerintah harus punya komunikasi yang baik," tuturnya.

Sehingga, bila pemerintahan kedepan melakukan hal yang tidak baik atau tidak pro rakyat, maka Demokrat akan memberikan kritikan dan begitu juga sebaliknya akan mendukung kebijakan yang pro rakyat.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini