nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cekcok dengan Mertua, Satpam Gantung Diri

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Kamis 28 Agustus 2014 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 08 27 501 1030803 FTTRG0wLBC.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

DEPOK - Ferdiansyah Hamdani (27), seorang satpam di Depok, nekat menghabisi nyawanya setelah ribut dengan istrinya dan mertua. Tuntutan masalah ekonomi diduga menjadi penyebab warga Jalan Bungur II Nomor 56 RT 05/08 Kukusan, Beji itu nekat bunuh diri.

 

Kejadian berawal saat anak korban Nerra (4) melihat korban sudah tergantung di dalam kamar. Kemudian anak korban langsung memberitahukan kepada neneknya, Nana, bahwa korban gantung diri.

 

Nana yang tinggal berdekatan dengan korban langsung ke rumah korban dan melihat korban sudah tergantung di dalam kamar. Selanjutnya Nana berteriak minta tolong dan tidak lama kemudian warga langsung mendatangi lokasi kejadian.

 

Tetangga korban, Sumarmo, memegang korban dan memotong tali tambang. Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan mengatakan hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

 

"Barang bukti satu buah pisau dapur untuk memotong tambang, tali tambang yang sudah terpotong. Kami periksa saksi - saksi," tegasnya di Depok, Rabu (27/08/2014).

 

Johan menegaskan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga menerima sebagai musibah dan tidak dilakukan autopsi.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini