nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diteriaki Ban Kempes, Tas di Dalam Mobil Raib

Awaludin, Jurnalis · Kamis 28 Agustus 2014 14:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 08 28 500 1031072 7DhAWRu5g7.jpg Diteriaki Ban Kempes, Tas di Dalam Mobil Raib (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pencurian dengan modus ban kempes kembali terjadi di Jalan Latumenten, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

 

Kabag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto menjelaskan kejadian tersebut, bermula korban berinisial LO sedang melintas dilokasi kejadian memakai mobil, lalu tersangka berinisial BEN (26) membuntuti korban dari belakang.

 

"Saat itu tersangka berteriak mengatakan bahwa ban belakang mobil korban kempes," ujar Herru kepada wartawan, Kamis (28/8/2014).

 

Lalu, dengan penasaran korban pun akhirnya menepi dipinggir jalan dan turun untuk melihat keadaan ban belakangnya.

 

"Saat korban melihat ban, pelaku langsung mengambil tas hitam yang ada di mobil," lanjutnya.

 

Korban yang melihat aksi pelaku, langsung teriak maling sehingga membuat pelaku panik dan sebagian warga yang berada di lokasi mengejarnya hingga pelaku terjatuh.

 

Pria yang tidak mempunyai pekerjaan itu, akhirnya mendapatkan pukulan demi pukulan di wajah maupun di badanya hingga membuat wajahnya tak berbentuk.

 

Pelaku berhasil ditangkap dan dibawa ke Polsek Tambora untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 

"Barang yang ada di dalam tas korban yaitu kartu ATM, Id card, jam tangan, KTP, dan flash disk," pungkasnya. Saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksan di Mapolsek Tambora oleh penyidik.

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini