Share

Gerindra Yakin Demokrat Oposisi

Gunawan Wibisono, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 568 1031028 5xjxHRyMFt.jpg Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bersama Jokowi (Foto: Antara)

JAKARTA - Partai Gerindra yakin partai politik pendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa tetap solid dalam koalisi merah putih. Tak terkecuali Partai Demokrat yang kini semakin intens bertemu dengan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).

Kemarin Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Umum Demokrat itu melakukan pertemuan khusus dengan Jokowi di Nusa Dua Bali. Kabar yang beredar, dalam pertemuan itu dibahas mengenai kerja sama politik Demokrat dengan PDI Perjuangan di pemerintah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kami percaya, bahwa kami yang optimis bahwa kami yakin bahwa temen-temen koalisi merah putih masih solid," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo, di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Edhy berharap, Koalisi Merah Putih tetap kompak meski sejumlah tawaran tawaran muncul. Koalisi Merah Putih diharapkan menjadi penyeimbang pemerintahan Jokowi-JK.

"Ya kita berharap perjalanan negara ini kan panjang mengurus negara ini kan panjang, kekompakan itu suatu kunci kemenangan untuk rakyat Indonesia," jelasnya.  

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini