Share

Kabinet Akan Lebih Menarik dengan Kehadiran Perempuan

Rizka Diputra, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 568 1031257 zJMu9swee4.jpg Joko Widodo-Jusuf Kalla (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Srikandi Hanura, Miryam S Haryani menyatakan kesiapannya dalam mengawal pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) kedepan.

Selain mendukung dan mengawal pemerintahan Jokowi-JK satu periode kedepan, Miryam juga akan terus memperjuangkan kesetaraan gender dalam pembentukan kabinet nanti,

"Kabinet pemerintahan baik dari yudikatif maupun eksekutif kalau ada perempuannya akan terlihat lebih menarik, karena biasanya perempuan itu terlihat lebih peka," ujar Miryam saat halal bihalal Srikandi Hanura, di kantor DPP Hanura, Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Anggota DPR RI Komisi II yang terpilih kembali untuk periode 2014-2019 ini menegaskan bahwa dirinya membuktikan kesuksesannya dalam menjaring sekaligus menjaga hubungannya kepada konstituen konstituen di bawah.

Pada kesempatan yang sama Sekjen DPP Partai Hanura Dosy Iskandar Prasetyo memberikan apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan oleh Miryam.

"Srikandi Hanura telah melahirkan kader perempuan terbaik partai, dan Miryam merupakan salah satu kader terbaik saat ini, sehingga membawa Partai Hanura sebagai salah satu partai pemenang di daerah pemilihannya," ujar Dosy.

Hal senada diungkapkan Sekjen Srikandi Hanura Anita Firdaus. Dia pun mengapresiasi atas kinerja ketua umumya tersebut.

"Kami mencatat sekitar 20 persen dari 1.255 caleg Partai Hanura terpilih di tingkat DPRD provinsi maupun kota merupakan kader Srikandi Hanura," sebut Anita.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini