nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengabdi Tidak hanya di Musim Kampanye

Mohammad Saifulloh, Jurnalis · Jum'at 05 September 2014 20:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 05 158 1034981 5NXSD4qgun.jpg Aryo Djojohadikusumo

Terpilih sebagai anggota DPR tak lantas membuat Aryo Djojohadikusumo berpuas diri dan menjauhkan diri dari wong cilik. Keponakan Prabowo Subianto tersebut memilih tetap mengabdi kepada konstituen melalui wadah Aryo Centre.

 

“Aryo Centre harus mampu menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Keberadaan Aryo Centre harus mampu mewakili keberadaan saya sebagai wakil rakyat, sehingga kehadiran Aryo Centre mampu menjadi perekat antara saya dengan masyarakat, sehingga semua aspirasi masyarakat dapat terserap dan saya perjuangkan diparlemen,” ujarnya di Jakarta.

 

Dia juga menginginkan Aryo Centre sebagai institusi yang mampu menjadi wadah berkumpulnya semua ide, gagasan, dan komponen masyarakat yang memiliki cita-cita besar menjadikan bangsa dan negara ini menjadi lebih baik lagi. Sehingga tidak semata-mata kehadirannya dianggap sebagai institusi musiman menjelang musim kampanye, melainkan memiliki komitmen memberikan kontribusi sebesar-besarnya pada masyarakat, dengan atau tidak adanya musim kampanye.

 

“Karena Aryo Centre lahir dari kesadaran akan ide besar tentang filosofi Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi,” ucapnya.

 

Sejak berdiri Aryo Centre telah memberikan program pendampingan administrasi kependudukan masyarakat di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu sebanyak kurang lebih 12.000 Akte Kelahiran.

 

Memberikan bantuan pelayanan ambulans secara gratis kurang lebih 8.750 (berdasarkan data pengguna ambulans Aryo Centre) ke seluruh wilayah pulau Jawa serta pendampingan prosedur administrasi rumah sakit, di seluruh wilayah Jakarta. Aryo Center juga telah menyalurkan bantuan peralatan kesehatan berupa kursi roda kurang lebih 800 unit, kacamata kurang lebih 250 pasang, serta alat bantu dengar kurang lebih 200 buah.

 

Menjelang pelantikannya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat pada Oktober 2014 nanti, Aryo Djojohadikusumo mengharapkan pelayanan Aryo Centre kian ditingkatkan dan tidak hanya sebatas pelayanan sosial kemasyarakatan saja. Aryo menegaskan, bahwa keberadaan Aryo Centre merupakan pembuktiannya terhadap masyarakat dalam mengawal, dan melakukan perubahan menuju arah yang lebih baik.

 

Untuk itu, kedepan pelayanan Aryo Centre akan lebih diperluas lagi, sehingga mampu menjangkau semua hal yang dibutuhkan masyarakat, dan tidak terbatas hanya pada wilayah Jakarta Barat, Utara dan Kepulaun Seribu saja.

 

“Untuk menyampaikan kebutuhan pelayanan dan menyuarakan aspirasinya, masyarakat bisa langsung mengirimkan SMS ke nomor saya selama 24 jam di nomor 0822 6060 6161,” terangnya.  

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini