nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasien Rumah Sakit Loncat dari Lantai 10

Yudhi Maulana, Jurnalis · Senin 08 September 2014 13:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 09 08 501 1035790 fHAEIQGUpF.jpg Pasien Rumah Sakit Loncat dari Lantai 10 (Foto: Okezone)

BOGOR - Seorang pasien Rumah Sakit Azra Kota Bogor bunuh diri dengan melompat dari atas gedung hotel. Pasien langsung tewas di tempat setelah melompat dari gedung hotel yang masih dalam proses pembangunan.

 

Dari informasi yang dihimpun, korban bernama Ruli Nutranta (46). Warga Vila Bintaro Regency F3/18 RT 05/02 Pondok Aren Tangerang itu merupakan pasien rawat inap di RS Azra. Korban yang sudah dirawat sejak kemarin itu melompat dari lantai 10 di hotel setinggi 30 meter.

 

Kapolsek Bogor Utara, Kompol Indrianingtyas membenarkan kejadian tersebut. "Kami mendapat laporan kejadian pada pukul 08.30 WIB, petugas langsung menuju lokasi dan menemukan korban sudah tergeletak di tanah," jelasnya saat ditemui, Senin (8/9/2014).

 

Sebelum melompat, korban sempat ditolong oleh pekerja bangunan, namun korban keburu melompat. Jenazah korban langsung dibawa ke RS Azra.

 

"Dari informasi sementara, korban menderita penyakit ambeyen. Namun untuk motif kami belum ketahui pasti," tambahnya.

 

Sementara, saat ingin dikonfirmasi ke pihak rumah sakit, mereka enggan memberikan informasi terkait kejadian ini. "Semua informasi telah kami berikan ke pihak kepolisian. Yang berhubungan dengan pasien tak bisa kami informasikan," kata Humas RS Azra, Khaerun Nisa.

 

Hingga kini, jenazah masih berada di ruang jenazah RS Azra dan kerabat korban juga tak ingin memberikan keterangan.

 

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini