nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curi Tabung Gas, Pria Ini Dihajar Warga

Awaludin, Jurnalis · Selasa 09 September 2014 08:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 09 500 1036201 6yUGKCUAjP.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Berpura-pura ingin belanja, pria berinisial RIC malah nekat mencuri tabung gas milik IA di Jalan Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, kemarin sore.  

 

Alhasil, dirinya babak belur usai dihadiahi bogeman mentah oleh sejumlah warga yang berhasil menangkapnya.

 

Kabag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto, mengatakan, pelaku mengambil tabung gas 5 Kilogram (Kg) di warung korban dan berpura-pura ingin belanja. "Pelaku mengambil tabung gas yang ada di warung korban," ujar Herru kepada wartawan, Selasa (9/9/2014).

 

Pelaku mengambil tabung gas, disaat korban sedang melayani pembeli lainnya. Pelaku langsung menyambar tabung gas yang tak jauh dari tangannya itu. "Usai mengambil gas, pelaku langsung kabur menggunakan motornya," lanjutnya.

 

Mengetahui tabung gasnya dicuri, pemilik warung langsung teriak maling, sehingga warga yang berada di lokasi mendengarnya dan mengejar tersangka.

 

Lantaran panik dikejar oleh warga, tersangka akhirnya oleng mengendarai sepeda motornya hingga terjatuh, pukulan bertubi-tubi pun mendarat empuk diwajah dan badan pelaku, oleh warga pelaku digiring ke Mapolsek Cengkareng. "Pelaku dapat ditangkap oleh warga, dan kasus ditangani oleh Polsek Cengkareng," pungkasnya.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini