nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minta Duit Ceban Tak Dikasih, Ujang Bacok Khadafi

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Selasa 09 September 2014 16:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 09 501 1036480 AwVnWlOrW0.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

DEPOK - Seorang pria paruh baya bernama Ujang Mahmudin (55), ditangkap polisi karena mengancam dan melukai orang lain. Pria asal Palembang ini ditangkap lantaran memalak korbannya dengan menggunakan golok.  

 

Ujang, warga Beji ini terbukti memalak M Khadafi (32), warga Pancoranmas, Depok saat sedang nongkrong bersama temannya Yusuf Arip dan Dani Aulia. Dini hari tadi saat mereka sedang bermain gitar, tiba-tiba didatangi preman bernama Ujang dalam keadaan mabuk dan memalak.

 

"Korban dan saksi sedang nongkrong tiba-tiba pelaku datang dan minta uang Rp10.000 tapi sama korban dan saksi tidak dikasih, pelaku marah-marah dan tiba-tiba mengeluarkan dua buah golok dari alam jaketnya," tukas Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan, Selasa (09/09/2014).

 

Johan menambahkan karena kesal, pelaku langsung membacok korban dengan membabi buta berkali-kali. Namun beruntung korban menangkis serangan tersebut dan mengenai pergelangan tangan kanan dan lengan sebelah kiri.

 

"Maka korban menangkisnya mengambil gitar sehingga gitar rusak kena bacok, korban dibawa ke RS Fatmawati Jakarta Selatan," tandas Johan.

 

Pelaku pun tak lama berhasil ditangkap polisi setelah banyak warga membantu korban. Pelaku dijerat dengan pasal 368 KUHP dan atau 351 KUHP dengan ancaman diatas lima tahun penjara.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini