nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Diduga Stres Bakar Diri di Rumah Kosong

Yudhi Maulana, Jurnalis · Rabu 10 September 2014 18:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 09 10 501 1037151 yLZugSlM9i.jpg Wanita Diduga Stres Bakar Diri di Rumah Kosong (Foto: AFP)

BOGOR - Seorang wanita diduga stres mencoba bunuh diri dengan cara membakar diri di sebuah rumah kosong di Perumahan Griya Soka Cimahpar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban berinisial TH (21) mengalami luka bakar hingga lebih dari 60 persen.

 

Kanitreskrim Polsek Sukaraja, AKP Sarjiman mengatakan, korban pertama kali ditemukan sekira pukul 13.00 WIB oleh seorang siswa SMP yang tengah melintas di rumah kosong tersebut.

 

"Siswa SMP langsung melapor ke kepolisian dan petugas kami langsung menuju TKP. Namun, ternyata korban sudah di bawa ke rumah sakit PMI oleh pihak keluarganya," jelasnya saat dihubungi Okezone, Rabu (10/9/2014).

 

Di TKP, petugas menemukan adanya bekas korek api serta mencium bau minyak tanah yang digunakan untuk membakar diri. Baju dan celana korban yang tersisa akibat terbakar juga masih ada di TKP, serta satu batang pohon yang sudah hangus terbakar.

 

Saat ditemui di Unit Gawat Darurat (UGD) RS PMI, korban hanya bisa merintih kesakitan dan tidak bisa dimintai keterangan.

 

"Dari keterangan keluarga sementara korban memang tengah memiliki masalah. Keluarga juga bilang kalau korban sering bolak-balik ke rumah sakit, tapi belum tahu penyakitnya apa," tuturnya.

 

Hingga kini korban masih mendapatkan perawatan intensif, dan rencananya akan dirujuk ke RSCM karena RS PMI Kota Bogor tak sanggup mengangani karena lukanya terlalu parah.

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini