Share

Wanita Ini Terobsesi Mengubah Boneka jadi Hidup

Andyta Fajarini, Okezone · Kamis 11 September 2014 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 11 214 1037728 ufzgl2AE55.jpg Wanita Ini Terobsesi Mengubah Boneka jadi Hidup (Foto:Mirror)

NEW YORK - Seorang ibu berusia 36 tahun merawat 300 boneka dan menganggap koleksinya itu seolah-olah anaknya sendiri. Marilyn Mansfield, telah menghabiskan banyak uang untuk membuat koleksi bonekanya terlihat lebih realistis.

Marilyn sangat terobsesi membuat bonekanya terlihat nyata, bahkan dia memotong rambut anaknya untuk dipakaikan ke beberapa bonekanya.

Wanita bertubuh tambun ini sering berjalan-jalan di kota New York dengan kereta dorong bayi yang ditaruh beberapa boneka.

“Saya suka berjalan dengan kereta dorong ketika anak-anak saya masih kecil. Saat ini mereka tidak cocok tidur di kereta dorong lagi, jadi saya menaruh boneka di sana,” kata Marilyn, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (11/9/2014).

“Boneka dapat dijadikan terapi bagi sebagian orang yang kehilangan kontak dengan realitas,” tambahnya.

Marilyn mengaku bahwa obsesinya terhadap boneka dimulai ketika dia masih kecil.

“Saya sudah suka dengan boneka sejak berumur dua tahun. Waktu itu saya punya kue rakasa berbentuk boneka dan tidak akan membiarkannya pergi,” ujar Marilyn.

“Naluriku adalah merawat mereka, memeluk mereka, dan menjadi ibu mereka,” jelas wanita berambut pirang itu.

Ibu dari dua anak ini telah menghabiskan ribuan dolar untuk koleksinya. Marilyn memiliki boneka yang sangat disukainya yaitu Davina Star.

"Salah satu favorit saya adalah Davina Star. Saya menciptakan rambutnya dengan rambut anak saya,” ungkap Marilyn

Suami Marilyn, Zoth, sangat mendukung obsesi aneh istrinya itu dan dia tidak keberatan jika seluruh rumahnya dipenuhi oleh ribuan boneka.

(ger)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini