Share

Depresi, Nenek 65 Tahun Lompat ke Kolam Penuh Buaya

Fajar Nugraha, Okezone · Selasa 16 September 2014 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 214 1039691 fjd1hwhJ1b.jpg Foto: Mirror

BANGKOK - Seorang nenek berusia 65 tahun tiba-tiba saja melompat ke kolam yang dipenuhi lebih dari 1.000 buaya. Perempuan tua itu diduga melakukan bunuh diri di sebuah penangkaran buaya di Bangkok, Thailand.

Menurut laporan The Bangkok Post perempuan bernama Wanpen Inyai melempar dirinya sendiri ke dalam kolam di Samut Prakarn Crocodile Farm & Zoo. Insiden ini terjadi pada Jumat 12 September 2014, tepat di saat Wanpen meninggalkan rumahnya di hari yang sama.

Saksi mengaku melihat nenek itu melompat dengan sengaja ke dalam kolam. Sementara berdasarkan rekaman video keamanan menunjukkan, Wanpen melepas sandalnya sebelum akhirnya melompat.

"Pemilik penangkaran dan stafnya berupaya untuk mengusir buaya itu dengan menggunakan tongkat. Namun pada akhirnya, perempuan itu akhirnya tewas dimangsa oleh binatang buas tersebut," ujar penyelidik dari kepolisian Preecha Iamnui, seperti dikutip Mirror, Selasa (16/9/2014).

Adik dari Wanpen, Sunan Tharmnat mengatakan, korban mengalami depresi dan tidak berbicara dengan orang selama beberapa hari sebelum diketahui hilang. Sunan mengatakan, keluarga sempat melaporkan orang hilang kepada pihak Kepolisian Rom Klao.

Samut Prakarn Crocodile Farm & Zoo digambarkan sebagai lokasi penangkaran terbesar di dunia dan beroperasi sejak 1950. Sekira 100 ribu buaya dan binatang lain berada di tempat seluar 300 hektare tersebut.

(faj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini