nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Bukan Avatar, Tapi Dajjal!

Selasa 16 September 2014 10:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 16 285 1039687 odeFlXpmZM.jpg

Judul : Misteri Dajjal

Penulis    : Wiyanto Suud

Penerbit : Belanoor

Cetakan : Cetakan pertama, 2012

Pengantar : Penerbit

Tebal : 220 halaman

Ketika membaca, mendengar atau mengatakan kata Dajjal, yang pertama terpikirkan adalah apakah Dajjal sudah dekat? Apa yang sudah kita siapkan agar terhindar dari fitnah Dajjal? Bagaimanakah wujud sosok Dajjal itu? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar Dajjal, Wiyanto Suud berusaha menjawabnya melalui buku yang berjudul “Misteri Dajjal” ini.

Melalui buku yang ditulis oleh Wiyanto Suud ini, kita dapat mengetahui apa saja ciri sosok Dajjal, tanda-tanda kemunculan Dajjal, metode fitnah ala Dajjal, simbol-simbol Dajjal, dan misteri-misteri yang terkandung dalam angka kode batang (barcode) dengan berbagai sudut pandang agama, termasuk Islam dan Kristen. Bahkan, dalam buku ini dituliskan pula tahapan demi tahapan terjadinya tanda-tanda kiamat, mulai dari Perang Armageddon sampai hari kiamat tiba.

Meskipun buku ini ditujukan kepada pembaca yang beragama Islam, namun di dalamnya terkandung pula aya-ayat dalam Bibel, yang ditakutkan dapat menggoyahkan aqidah Islam pembaca. Sehingga, dalam membaca buku ini, diharapkan pembaca hanya menganggap ayat-ayat Bibel tersebut sebagai “Dalil Naqli”.

Walaupun di dalam buku ini tertulis ayat-ayat Bibel, buku ini merupakan wacana yang baik untuk dibaca. Kelengkapan tanda datangnya kiamat, ciri sosok Dajjal, metode fitnah ala Dajjal, tanda kemunculan Dajjal, bahkan kekuatan Dajjal yang melebihi kekuatan avatar merupakan wawasan yang sangat bermanfaat. Dari buku ini, kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan kualitas ibadah kita dan memperbanyak amal baik kita untuk bersiap menghadapi fitnah Dajjal.

Peresensi: Ihsania Nur Alimah

Tinggal di Sleman, Yogyakarta

(mbs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini