Sebut Molen Jameela, Priyo Disoraki Anggota DPR

Arief Setyadi , Okezone · Selasa 16 September 2014 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 341 1039796 i4OyZxJsSH.jpg Priyo Budi Santoso

JAKARTA- Pimpinan sidang Paripurna DPR pengesahan  Rancangan Undang-undang (RUU) tentang Hak Cipta, Priyo Budi Santoso merasa bersyukur atas disahkannya RUU ini untuk menjadi UU.

Ia pun sempat salah sebut nama artis terkait dengan  undang-undang yang memang bersinggungan dengan para pekerja seni ini. Politikus Partai Golkar ini menilai kehadiran RUU ini ada karena dorongan dari sejumlah musisi dan publik figur. 

Priyo pun pamer. Saat proses pembentukan RUU ini, ia sempat bertemu dengan sejumlah musisi kondang tanah air. Entah lupa atau maksud berseloroh, Priyo salah menyebut nama penyanyi kondang, seperti Mulan Jameela disebutnya Molen Jameela.

"Musisi Ahmad Dhani juga pernah ketemu saya, Molen Jameela, Molen ya? Syahrini juga yang seperti boneka itu, dan Ebiet G Ade juga," katanya  dalam sidang paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Perbuatan Priyo itu ternyata berhasil mencairkan suasana sidang, tak ayal para peserta sidang tertawa ketika Priyo salah menyebut nama Mulan menjadi Molen. "Mulaann," sanggah peserta sidang paripurna.

Priyo hanya menyambutnya dengan tawa, dan ia kembali menanyakan kepada sejumlah fraksi di sidang paripurna terkait pengesahan RUU ini. Dan, RUU ini pun disepakati untuk di undang-undangkan. "‎Bagaimana, apakah rancangan undang-undang tentang Hak Cipta bisa disetujui dan segera disahkan menjadi undang-undang?," tanya Priyo.

"Setuju," jawab peserta sidang.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini