nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tukang Parkir Ditodong Senjata Api

Amba Dini Sekarningrum, Jurnalis · Rabu 17 September 2014 12:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 09 17 501 1040304 AbtweKUvCe.jpg Tukang Parkir Ditodong Senjata Api oleh Maling (Foto:Ambadini)

TANGERANG- Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Ranmor) babak belur dikeroyok warga. Dia tepergok warga saat hendak mencuri motor yang tengah terparkir di Ruko Modernland, Kota Tangerang.

Menurut penuturan saksi mata Boy, warga hanya berhasil menagkap seorang pelaku. "Ada tiga maling, yang ditangkap satu, yang bawa senjata api," kata dia, Rabu (17/9/2014).

Aksi itu, kata Boy, awalnya diketahui seorang tukang parkir. Tapi si tukang parkir ketakutan karena ditodong senjata api.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung mendatangi lokasi dan berusaha menangkap ketiga pelaku. "Kita lihat dia nodong senjata ke tukang parkir. Langsung saja warga menyerang, dua maling lolos," ujar Boy.

Sementara itu, kepada polisi, maling berinisial H itu mengaku baru dua kali melakukan aksinya di wilayah Tangerang. Senjata api yang didapatnya adalah senpi rakitan dari wilayah Serang.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini