nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pencuri Motor Tewas Dihakimi Massa

Djamhari, Jurnalis · Jum'at 19 September 2014 14:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 19 501 1041550 xoi1Xnfc22.jpg Pencuri Motor Tewas Dihakimi Massa (Foto: Okezone)

BEKASI - Pelaku pencurian kendaraan sepeda motor tewas setelah dihakimi massa di Jalan Antara Bojong Rawa Lele, Pondok Gede, Bakasi.

Menurut Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB di Jalan Antara Bojong Rawa Lele, Rt.02/009 Kelurahan Jati Makmur, Pondok Gede.

"Tersangka tewas saat akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati setelah mengalami sejumlah luka di tubuhnya akibat dihakimi massa,"ungkap Siswo, Jumat (19/9/2014).

Sementara terkait kronologis kejadian tewasnya pelaku curanmor yang belum diketahui identitasnya itu terjadi saat pelaku hendak mengambil motor Beat milik korban bernama Nurkhotijah.

"Motor itu baru saja diparkir korban saat baru pulang dari pasar dan kebetulan pada saat itu kunci motornya masih tergantung,"kata Siswo.

Kondisi ini digunakan pelaku untuk mengambil motor tersebut. Nahas, saat motor itu ingin dibawa pelaku, korban mendengar suara motornya menyala.

"Korban segera keluar dan langsung menghalau pelaku yang ingin melarikan motornya sambil berteriak maling,"ujarnya.

Lalu teriakan korban mengundang massa yang langsung menghalau pelaku dan seketika pelaku langsung dihakimi warga yang menghadangnya.

"Saat pelaku dihakimi beruntung petugas kami datang dan sempat mengamankan pelaku. Namun, saat akan dibawa petugas, pelaku tewas sebelum dokter mengambil tindakan,katanya.

Kini jasad pelaku curanmor itu sudah berada di kamar jenazah RS Polri Kramat Jati. Kasus sendiri ditangani Polsek Pondok Gede.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini