Share

Ahok Pede Bisa Nyalon Gubernur Secara Independen

Qur'anul Hidayat, Okezone · Kamis 25 September 2014 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 25 500 1044195 hdd01mIPV7.jpg Ahok Pede Bisa Nyalon Gubernur Secara Independen (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan tidak menutup kemungkinan baginya untuk mencalonkan diri sebagai orang nomor satu Ibu Kota secara independen.

 

Terlebih, jika di sisa massa jabatannya dia menunjukkan kinerja yang baik. Mantan Bupati Belitung Timur itu percaya tak akan sulit mengumpulkan KTP orang Jakarta yang akan mendukungnya.

 

"Saya kira kalau saya kerja dengan baik, mencari 500.000 dukungan KTP orang Jakarta tidak susah saya kira," kata dia saat ditemui di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (25/9/2014).

 

Hanya saja, suami Veronica Tan itu ingin terlebih dahulu menguji hubungan dirinya yang tidak berpartai dengan DPRD DKI Jakarta di sisa masa jabatannya.

 

"Nanti kita tes tiga tahun ke depan, tanpa partai bisa enggak kerja sama dengan DPRD, kalau bisa, pendukung independen saya yakin kan kalau Ahok tanpa partai pun bisa," tandasnya.

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini