Share

Siapkah GBLA Gelar Laga Persib Vs Malaysia Selection?

Oris Riswan, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 526 1046908 8zr4b3OPrI.jpg Stadion GBLA saat proses pembangunan (Foto: Okezone)

BANDUNG - Akses jalan menuju Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) belum selesai dibangun hingga kini. Namun besok stadion baru kebanggaan masyarakat Bandung itu akan dipakai untuk laga Persib Bandung melawan Malaysia Selection memperingati HUT Kota Bandung ke-204.

ย 

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), mengakui akses jalan ke lokasi belum selesai, termasuk pintu masuk dari Tol Cileunyi. Meski begitu, hal itu bukan kendala berarti. Meski belum selesai, bukan berarti akses jalan tidak bisa dilalui.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

โ€œIni pertandingan persahabatan sambil mengetes bagaimana lapangannya, bagaimana performanya untuk pertandingan,โ€ kata RK di Balai Kota Bandung, Rabu (1/10/2014).

Setelah laga selesai, pihaknya akan melakukan evaluasi untuk memperbaiki berbagai kekurangan. โ€œNanti kami evaluasi kekurangannya," ucapnya.

Soal akses menuju lokasi, RK menambahkan, pintu masuk dari Tol Cileunyi akan mulai dikerjakan tahun depan.

"(Akses masuk dari) jalan tol baru akan dikerjakan Januari-Februari tahun depan. Tahun depan juga Insya Allah sudah ada,โ€ ucapnya.

Selain itu, pembangunan akses jalan lainnya juga dikebut. Demikian halnya dengan berbagai fasilitas pendukung. Harapannya, Persib sudah bisa berlaga di stadion itu pada kompetisi ISL musim depan.

โ€œInsya Allah musim tahun depan (sudah bisa dipakai),โ€ sebutnya.

(ton)

Berita Terkait

Stadion Gedebage

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini