nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Tes CPNS Solo Dimajukan 20 Oktober

Bramantyo, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 14:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 10 02 373 1047330 pbaXTD6pzX.jpg Tes CPNS Kota Solo akan dilaksanakan pada 20 Oktober mendatang, lebih awal dari jadwal semula yakni Desember 2014. (Foto: dok. Setkab)

SOLO - Rapat koordinasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo dengan BKD Provinsi Jawa Tengah memutuskan, tes CPNS Kota Solo akan dilaksanakan pada 20 Oktober mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo  Hari Prihatno menjelaskan, jadwal ini lebih cepat dari perkiraan semula, yakni pada Desember 2014. Perubahan jadwal ini dimungkinkan karena BKD Solo telah dinyatakan siap melaksanakan tes CPNS.

"Ujian CPNS akan berlangsung selama seminggu. Yakni Mulai 20 Oktober sampai dengan 27 Oktober. Tes pertama pada 20 Oktober juga akan diikuti oleh peserta dari Kabupaten Sragen,"

ungkap Hari di Solo, Jawa Tengah Kamis (2/10/2014).

Hari mengimbuhkan, pelamar CPNS yang sudah mengirimkan berkas akan segera menerima surat balasan dari BKD. Surat balasan ini berlaku untuk semua; baik untuk yang lolos  verifikasi atau memenuhi syarat (MS) maupun yang tidak lolos atau tidak memenuhi syarat (TMS).

Dalam surat bagi pendaftar yang MS, akan ada penjelasan tentang kartu, undangan tes dan juga jadwal pelaksanaan tesnya. "Surat balasan ini paling lambat dikirim 7 Oktober cap pos, kemungkinan sampai di tangan peserta lebih dari tanggal tersebut," imbuhnya.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini