nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nazaruddin Sebut Ada Jin yang Lindungi Wayan Koster

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Rabu 08 Oktober 2014 14:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 08 337 1049712 hLic4Eok5k.jpg Nazaruddin Sebut Ada Jin yang Lindungi Wayan Koster

JAKARTA- Muhammad Nazaruddin kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Dia diperiksa terkait kasus dugaan korupsi Wisma Atlet dan Gedung Serba Guna Sumsel tahun 2010-2011.

Usai diperiksa KPK, Nazaruddin menyebut sejumlah nama yang menerima aliran dana korupsi tersebut. "Anggota DPR-nya yang terima itu Mirwan Amir, Olly Dondokambey, Wayan Koster," sebutnya di kantor antirasuah, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2014).

Bahkan, Nazaruddin melemparkan keheranannya tentang status Wayan Koster yang tak kunjung dijadikan tersangka. "Terus yang sampai sekarang belum tersangka juga kan Wayan Koster. Ada jin apa yang melindungi kan," tandasnya.

Nazar juga sempat mengatakan, kedatangannya ke KPK kali ini adalah sebagai saksi bagi Rizal Abdullah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sumatera Selatan sekaligus Ketua Komite Pembangunan Wisma Atlet SEA Games.

Dalam proses persidangan Tipikor 11 Agustus 2011, Rizal mengaku menerima uang sebesar Rp400 juta dari PT Duta Graha Indah, perusahaan yang dimiliki oleh Nazaruddin.

Kasus terkait Wisma Atlet sendiri sudah menyeret beberapa orang masuk bui, diantaranya Mindo Rosalina Manulang, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Wafid Muharam dan bekas anggota Komisi Olahraga Dewan Perwakilan Rakyat, Angelina Sondakh.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini