Lagi, Ditemukan Dua Jasad Diduga Penumpang Kapal Pengantin

Syaiful Islam, Okezone · Kamis 09 Oktober 2014 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 09 340 1050245 cNPVHEk9qn.jpg Warga mengevakuasi korban kapal tenggelam di Pelabuhan Raas (Antara/Seno)

SUMENEP - Warga Desa Ketupat, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali menemukan dua jasad di pesisir pantai. Sebelumnya warga menemukan dua jasad perempuan, namun kali ini korban yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki.

Kedua jasad pria tersebut mengapung di pesisir Pantai Dusun Kranji, Desa Ketupat, Kecamatan/Kepulauan Raas, Sumenep. Namun, identitas dari keduanya belum diketahui secara pasti.

Jasad hanya mengenakan celana dalam. Kini, kedua jasad tersebut langsung dievakuasi ke rumah perangkat desa setempat. Selanjutnya pihak desa akan melakukan koordinasi dengan keluarga besar rombongan pengantin yang kapalnya tenggelam.

Kemungkinan besar kedua jasad itu berkaitan dengan tenggelamnya Kapal Jabal Nur pengangkut rombongan pengantin tersebut. Sebab, waktunya berdekatan antara kapal karam dengan penemuan jasad.

"Mungkin saja jasad ini merupakan rombongan pengantin yang kapalnya karam. Saat ditemukan korban dalam keadaan mengapung di air," terang salah seorang nelayan setempat, Hadar, saat dikonfirmasi, Kamis (9/10/2014).

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini